11 Desember 2008

testing-marco vincentius-23060112




































































MECMESIN
Testing to Perfection

Mecmesin adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengukur seberapa berat daya tekan kinetik suatu benda.
Manual handling dari mecmesin dapat digunakan di berbagai aspek kehidupan.
Misalnya untuk mengevaluasi pekerjaan sehari-hari,bagaimana kita mendeteksi beban yang ada pada barang dan kemampuan benda tersebut untuk menahan tekanan dari luar.
Alat ini juga dapat digunakan untuk keamanan kehidupan sehari-hari,biasanya digunakan untuk mentest seberapa aman tekanan pintu pegas yang diberikan agar dapat memberikan kenyamanan pemakai,tentu saja dengan alat ini semua daya dan keakuratan tekanan yang diberikan mampu dioptimalkan sehinggga kita dapat mengukur seberapa besar kita menolak tekanan tersebut dengan begitu resiko terjadinya kecelakaan pun semakin rendah.
Apakah anda tau secara akurat seberapa kuat anak / tamu anda untuk membuka pintu masuk rumah anda? Seberapa kuat lift perusahaan anda mampu menahan beban yang berlebih? Semua itu perlu diperhitungkan dengan cermat dengan cara melakukan testing terhadap mekanika yang kita gunakan sehari-hari.Dengan Mecmesin kita dapat melakukan berbagai macam testing untuk mengukur seberapa besar katrol yang perlu diberikan.


Mecmesin diatas digunakan untuk mengukur daya yang diperlukan untuk menarik beban hingga beban itu bergerak maka diperlukan beban sebesar digit yang ditampilkan pada manual handling kit tersebut.

Bahkan selain digunakan untuk mentest perabotan perkerjaan sehari-hari pun alat ini dapat digunakan untuk mengukur layanan untuk kesehatan.
Misalnya digunakan untuk membantu dokter mentest kesehatan pasien,membuat perabot untuk pasien yang lumpuh,misal seberapa kuat tongkat menahan beban pasien(dapat dilihat pada gambar di bawah atas),dsb.

Gambar di atas menunjukan detail perangkat manual handling.
Disamping itu testing juga dapat digunakan dalam basis windows,dengan program DataPlot dapat untuk logging,plotting dan analysing data.Lihat contoh gambar di atas.

marco vincentius-23060112


download referensi disini

Tidak ada komentar: